Pink Bow Tie

Jumat, 04 Mei 2012

SALAM PERPISAHAN

Diposkan oleh GoMinDhi di 19.28 0 komentar
27 OKTOBER 2011 – 4 MEI 2012  
Maaf selama ini udah jadi orang yang ribet, sekaligus ngeribetin kamu. Udah jadi tuan putri yang paling nyebelin diseluruh jagat raya ini. Aku tau aku egois, dan sikapku ini emang udah ngga bisa diperbaiki lagi. Seperti yang kamu bilang, anak SMA aja ngga ada yang seegois ini sikapnya. Kamu juga bilang ngga ada manusia yang seperti ini, baru ini ketemu manusia yang kayak gini kan. Makanya harus bersyukur dong ketemu aku, supaya bervariasi manusia-manusia yang pernah ditemuinya. Aku juga ngerasain hal yang sama kok, aku baru sekali ini nemuin manusia yang jago banget maki orang, sumpah keren banget kamu. Dan cukup sekali aku diginiin sama cowok, cowokku sendiri. Aku ngga akan pernah mau lagi kembali, aku udah berjanji sama diriku sendiri. Ngga bakalan kembali. Apapun yang terjadi. Dan hal ini ngga akan ada yang tau, cukup kupendam dalam hati saja. AKU NGGA BISA LAGI KEMBALI PADA ORANG YANG UDAH NYAKITIN HATIKU BERTUBI-TUBI. Gara – gara hal seperti ini, aku sampek tidur jam 3 pagi. Hanya untuk mikirin orang yang jahat. Buat apa coba ?
udah kutekadkan, tak akan bersama nya lagi. TAK AKAN. Biar saja ketika orang bertanya tentang hubungan kami, hanya kubalas dengan senyuman.
 

Indi Gomindhi Dialy Note | ....